Wednesday 8 January 2014

Diantara kesibukan campus

   Holaaaaa........capcuus. Lama banget gue ga updates blog yaw. Gini loh cyiiin... gue syuuper punya satu badan dua tangan dan dua kaki.  Ini kegiatan gue kaya orang lagi ngoyak maling. Halooo...pak lurah mana paaaakk -_-
Gue dulu sering ngomongin orang aktipis kampus gitu,, yaelah ngomongin yang baek donk bukan yang buruk,gue kan anak baek *pukpukpuk*
ini sebenarnya gue lagi ada kegiatan buat organisasi yang gue ikutin,pamer nih critanya *ampuninakyuyallah*
ini kegiatan sebenernya aseeeek banget. Secara gue doyan banget gitu gue poll in lop gitu pingin jadi jurnalisme dulunya wkwkk tapi ga nyampe,mungkin Allah kehendak lain. Yaah bagaimanapun sekenario Allah itu NICE bangeeeet... Lah ini acara oke sih.. Multimedia. Tapi mau gimana yak... sotosop gue ga bisa dipakai ya gue ngileeer aja didepan sambil liatin pemateri yang entahlah doi ngomongin apa haahhaaa...
Yak...dari pada gue ngeliatin doi lama2 yang ada malah gue kena chemistry gitu *eeaaa* :p
daripada entar gue jatuh cinta,karana yg namanya jatuh itu gubrraaak...grubaaakk!!!

Oke banyaknya kegiatan yang gue lakukin dikampus,diluar kampus ditambah campur campur es campur... sama kegiatan de el el... walhasil gue jarang nih update,, dan ini pulak gue lagi lagi iseng dari pada gue ngiler dan seluruh kelas banjir okelah gue buka blog yang udah berdebu fiuuuuuhh...

yah....ga penting banget gue cerita hari ini,yang penting ga kudet wakaka jaka sembung naek ojek,bai bai :D



Miss Rofie :*

Salam sore full absurd

No comments:

Post a Comment