Thursday 20 February 2014

Aah.... Dunia

Salaaaaaaaam :)


     Hahaa...kembali lagi bareng gue yang sudah sekian lama bagaikan butiran debu #eeh. Okesiip,sudah lamaaa bingits yak gue kagak ngeblog nih. Kali ini sumpah banget,gue juga kagak mau kayak begini lagi kena aneh-aneh sama gadget. Mungkin karna gue yang ceroboh atau gue emang anyhow ngerawat gadget kali yak heheh... sekarang baru sadar sesadar sadarnya kalo gue harus memperlakukan gadget-gadget gue secara baik *hug atuk-atuk my gadget* :*

    Sudah satu bulan lebih gue keteteran abis gegara laptop gue sakit paraaah. Ibarat orang nih...mungkin anggota tubuhnya udah ga berfungsi,mungkin otaknya saraf kali yak :O
Gue sempat panik,dan ngikut saraf juga nih otak kalo kenapa-kenapa dengan gadget. Ga apa2 sibossnya yang sakit hati misalnya wkwk etapi klo gadget yang sakit janganlah dulu.
You knowlah...berapa duit yang dibutuhin kalo harus benerin macam laptop,apalagi kalo yang rusak itu macem ganti keybord dan dalem-dalemnya. Ga kehitung deeh...macam anak kaya gue langsung kaya kebobolan maling. Iya,kalo mas mas nya mau dibayar pake daun juga ga apa-apa kaleess. Sekarang pertama kalinya nih...laptop sembuh dari perawatan intensifnya langsung gue coba buat nge-blog. Yaaaah...ibaratnya buat exercise yak. Tapi kali ini gue juga ga mau sembarangan lagi untuk kedepannya ehehehe... takut kena bayar wkwk apalagi garansinya udah bakal habis. Yap!! untuk kali ini Allah masih Maha Baik kepada hambaNya yang satu ini.. Garansi masih ada jadi GRATIIIISSS!!!! :D
aaah...dasar manusia maunya yang gretongan muluk.

     Sekarang gue harus merawat dengan baik juga,yang tadinya asal tenteng laptop kemane-mane tanpa adanya pengamanan yang layak alias tanpa adanya protective keybord dan macem2nya...sekarang jadi harus berani pakai protective. Yaah...klo gue kemana-mana aja harus pakai sunblock atau penangkal UV24 dan dilindungi pakaian,masa laptop gue mau dibiarin gitu aje. Bener kan?
Laptop juga butuh penjagaan juga yeee... Ini bossnya emang rada sotoy :p
penjagaan sedikit diperketat nih.

Mau ga mau harus nguras dompet uang jajan sebulan buat beliin case.


penjagaan ke dua yang menurut gue over banget yak begini..


Gue ga mau banget sebenarnya kalo pake keyboard protective begonooo..tapi mau ga mau ya harus begono juga. Walaupun harganya murah meriah siih...tapi kelihatannya jadi agak ribet aja yee kalo dipandang itu,bagemane gitu yaaak... kagak mau lagi daah..laptop gue kenapa-napa.

waktu abis sakit tuh... TvT 
cediiih cekali akyu cyiiin.. *mewekbombay*




Aaah...Dunia ini emang mahal yak :)))
kalo udah kayak gitu....sumpiih banget mau ngapa2in itu susyeehnya...amit2 bapak2 dan ibu2. Entahlah jaman sekarang itu semuanya serba harus punya gadget satu2 dirumah. Jaman waktu gue masih umbelen dan bauk ketek kayaknya ga rempong banget harus punya laptop gitu. Tapi entahlah...kenapa gadget itu sekarang jadi salah satu kebutuhan primer kayaknya yak.. Aah...Dunia.

Dulu gue waktu mau curcol aja masih suka dengan diary yang pake gembok gitu,biar kagak ada yang tau curahan hati seorang kekasih *halaah,preet..
sekarang kayaknya udah beda yak...orang2 udah ga malu lagi curcol dimedia terbuka,contohnya gue ini juga sih...nge-blog salah benernya ahaha..
tapi,menurut gue sah-sah aja. Anggap aja sebagai kreativitas. Salah satu kelebihan kita juga. Yang lain mungkin lagi nyante2 sambil bernostalgila dirumah males2an..seenggaknya gue bisa menulis hal (yang ga penting) ehehe. Yuu mareee....yang ada problematika tentang gadget dan pemiliknya teledoran tipikal kaya gue sharing :D
   Dan ketika gue jarang nge-blogg tiap kali ngeles garagara sibuk. Tapi sekarang bukan ngeles lagi,emang naas banget kali yak..gadget rusak juga kegiatan yang emang seabrek.
Dan yang sebenarnya hari ini adalah hari dimana aku harusnya lehaleha dirumah terpaksa harus lari estafet sana sini gegara duniawi yang emang kayaknya manusiawi yak ahaha..



Salam kembali gadget ku :*

miss Rofi
*HugMygadget*
   




No comments:

Post a Comment