Thursday 27 February 2014

My Holiday!!

        Hallooooo....selamat pagi,selamat siang dan selamat malam daaan selamaaat berakhir liburaaaaan..Ini liburan gue kali ini,like nothing to do. Sudah sebulan  lebiih seperti seonggok daging busuk yang biasanya terlalaikan didalam kulkas sampai kagak tau kapan itu belinya. Hari liburan ini emang lagi suka bikin blog,bikin status diFB dan upload foto,karna hanya itu yang sekarang ada dalam pikiran gue. 

        Selain kekost biasanya cuma dirumah aja sambil mlonggo entah ga jelas. Walaupun liburan dirumah,gue paling malas kalo disuruh kebelakang bantu-bantu emak gue didapur. Seringnya adek gue yang rajin banget masak,cuci-cuci. Kakak macam apa gue ini -_- *ampuninhambayaallah*

Sebulan penuh juga liburan kaga ngapa2in,kaya puasa aja nih berasanya. Baru sekarang aja mau bantuin masak,cuma masak mie goreng doank sih,dan itupun buat akyu saja :D
Tapi ga pa2 kata emak gue. Dia udah bersyukur banget anaknya mau masak... Sebenarnya kata emak gue masakan gue enak,walaupun kadang hambar kayak aer putih *hiks.. T.T
karna kadang lupa bumbu apa aja yang mesti gue tambahin kedalam masakan :D

   Yaaah...abis sampai rumah horray banget kagak ada makanan yang nyempil sedikitpun -__- akhirnya baru kesampaian menyentuh yang namanya cobek,sorbet dan sutil didapur. Katanya kalo tak kenal maka tak sayang :* 



 perempuan berkalung sorbet,diperankan oleh Rofiyani es Tomat :(


ke dapur cuman masak mie doang,paraaaah! -_-


Oke kagak napa yaa... namanya juga lagi liburan yak wkwk sekali kali nyante dirumah it's okay. Biasanya juga ga kaya gitu banget malesnya. Aaah....mau gimana lagi emang nih males udah gue usir kagak mau pergi dari hidup gue *bakarkemenyan* 

Well...daripada aneh-aneh mikirin gue jomblo kagak ngapain aja dirumah,mending kita lakukan sesuatu yang bermakna, aawwks? kayak nge-blog gini sambil makan mie goreng udah surga dunia banget loh.

Okey...okey have a nice holiday...


miss Rofie

 

No comments:

Post a Comment