Wednesday 14 January 2015

Assalamualaikum Pembaca

Assalamualaikum Pembaca :D 


   Helloo... udah lama banget yak gue kagak pernah nulisnulis blog lagi, udah hampir satu tahun kayaknya, eh..sekalinya nonggol anak ini bikin film jadi artiis halaah... iya mimpi kalik *langsung diguyur air sama fansnya Revalina* -__-"

    Assalamualaikum Pembaca, iya... Sebelumnya bloggerwati yang keceh ini mau ngucapin salam "Assalamualaikum Pembaca" setiaku, emang ada gitu yang mau  singgah dihatimu baca blogmu hahaha :D 
Sebelumnya maaf banget nih buat teteh Asma Nadia, siapa tahu doi baca blog gue, terus liat muka gue yang kece badai gini yak*padamuntahbacanya* terus muka gue cocok nih jadi film the next bukunya misalnya "Beranak dalam kubur"  *pletaaak* -__-? 
maaf banget deh pokoknya, anak yang satu ini emang terlalu terinspirasi sama filmnya "Assalamualaikum Beijing" film yang sangat recomended banget buat anak-anak jomblo seperti gue ini misalnya yang butuh motivasi tinggi :p
Menurut gue, film Assalamualaikum Pembaca Beijing ini syupeerrp banget deh, sukses besar bikin mewek sesenggukan buat tiga perempuan kece yang tangguh (gue, lilikayani & Resti), lah... embaknya ini gimana sih, perempuan tangguh kok pada sesenggukan -_-
waah... makanya rugi banget kalau ga nongton sih. Ini salah satu karya yang sejajar dengan film AADC, Wanita Berkalung Sorbet (itu film lebay Rofiyani S. Tomat waktu masih ababil) haha bisa : Baca Disini
Dan masih banyak yang lainnyaaa, tettoretetet...
      Gue hanya ngasih saran aja buat nonton film ini, film yang perempuan banget pokoknya, tapi banyak juga cowok-cowok pada nongton, bukan berarti cowok-cowok yang nonton itu cowok yang melambai kayak pelawak Tessy gitu. Intinya kalau cowok nonton pasti juga ujungnya pada mewek sih, dan langsung tobat pastinya sebelum sakarotul maut :D
       Ini cerritanya kemarin gue baru nobar gitu, gegara yah...makhluk sibuk sampe ga ada waktu buat nyanteh, apalagi buat menicurepedicure nge-blog gini.Ini lagi selow banget lagi masa tegang tenang menjelang UAS, jadi gue sempetin aja buka blog yang bagaikan butiran debu, mumpung ada topik yang perlu dipamerin hahaha :p
Mumpung ada ide buat nulis sih, dan ada yang mau disharing dan ada selow time buat nulis hehee dan siapa tahu ada yang merindukan gue blog ini. Pesen gue banyak-banyak baca aja maupun nulis. Tapi jangan nulis lebay kayak gini aja-_-
Menurut gue nulis apa aja yang penting nulis, sekarang juga banyak artis yang dulunya dari seorang blogger juga, misal Raditya Dika, jadi ga ada salahnya kalau kita berekpresi sesuai gaya hidupmuh. Gaya hidup gue lebay berarti kayaknya blognya-_- weeiiitss... jangan salah gue punya banyak blog, contohnya Disini  juga ada. Jadi blog bisa bikin sebanyak mungkin, untuk puisi, cerpen, tugas kuliah de el el.



Taraaaa... inilah para pemain "Assalamualaikum Pembaca" wkwkw

  
  Semoga film gue "Assalamualaikum Pembaca" ini juga bisa jadi novel atau paling enggak masuk sosial media blog dan banyak pembacanya, terus nge-fans sama kita-kita *halaaah* 
cukup sekian para pembaca setia blog gue :) 
"Assalamualaikum Pembaca" teruslah berkarya.




Salaaam
mrs. Rofiyani :*

No comments:

Post a Comment